Z-POP DREAM-GROW TALENT CREATE STAR

Z-POP DREAM

GROW TALENT CREATE STAR

Tentang Proyek

Didirikan oleh tim profesional yang menciptakan bintang musik K-POP global seperti PSY, Girls 'Generation, BTS, EXO, dan WannaOne, Z-POP DREAM Project akan membentuk ekosistem hiburan global untuk menemukan bakat musik pop tersembunyi, mempercepat kebangkitan mereka menjadi bintang dan menciptakan ekonomi token global dalam pasar musik global senilai $ 46 miliar, di tangan-tangan dengan ratusan juta penggemar musik K-POP yang tersebar di seluruh dunia.
Model bisnis Proyek memiliki bisnis pembuatan bintang dan platform monetisasi online global. Di satu sisi, hasil dari ITO akan digunakan untuk mempercepat menciptakan infrastruktur untuk bisnis pembuatan bintang ini, dan di sisi lain itu akan menciptakan platform monetisasi online global, yang akan mengesahkan peluang pendapatan yang dihasilkan oleh bisnis pembuatan bintang, termasuk konser tiket, barang dagangan, konten online dan tiket masuk ke acara eksklusif.

VIDEO

MASALAH

Proyek MIMPI Z-POP menangani 3 masalah utama yang sering terjadi di industri musik namun terkadang tidak diketahui oleh sebagian besar masyarakat.
* Masalah Pemimpi: Bakat tersembunyi tidak diberi kesempatan.
* Fan Problem: Fans ditinggalkan dari proses menciptakan bintang.
* Masalah Industri Musik: Hambatan yang tinggi terhadap bintang yang masuk dalam skala global.

SOLUSINYA

Z-POP DREAM Project bertujuan untuk memecahkan masalah ini dengan pendekatan berikut.
1. Temukan dan pelihara Bintang Tersembunyi
2. Memberdayakan Fans untuk menumbuhkan Bintang
3. Tumbuhkan Bintang ke Bintang Global
1. Temukan dan sembunyikan Bintang Tersembunyi
Proyek IMP-Z-POP akan mendirikan Z-POP Star Academies di 10 negara dan wilayah di luar Korea - Filipina, Vietnam, Thailand, Malaysia, Hongkong, Indonesia, India, Jepang, Taiwan, dan Singapura. Bintang masa depan akan dibuat oleh metodologi pelatihan bintang canggih Korea yang telah diuji coba. Proyek ini memberi bakat peluang yang realistis untuk naik menjadi bintang.
2.Genus Kekuatan untuk menumbuhkan Bintang
Proyek ini akan memberi para penggemar minat vooting melalui platform online kami. Suara penggemar akan memainkan peran penting dalam acara yang menentukan seperti audisi upacara penghargaan. Mengadopsi teknologi blockchain Ethereum, proyek ini membuat pemungutan suara transparan dan dapat dipercaya. Proyek MIMPI Z-POP menawarkan penggemar kesempatan untuk mengembangkan bintang favorit mereka.
3. Kumpulkan Bintang Menjadi Bintang Global
K-POP adalah sektor musik yang paling cepat berkembang di dunia dan meruntuhkan hambatan global, demontrared pertama oleh hit smashing PSY "Gangnam style". Warisan ini dilakukan oleh kelompok-kelompok seperti Girl's Generation, BTS, dan WannaOne. Proyek ini akan menciptakan bintang-bintang global dengan menggunakan formula produksi musik K-POP yang sukses dengan elemen budaya baru, basis penggemar global K-POP yang besar, dan acara audisi global skala stadion untuk ditayangkan secara internatoin oleh stasiun penyiaran TV.

YAYASAN BISNIS KAMI

Personil kunci dibalik Z-POP DREAM Project termasuk para pendiri adalah spesialis produksi profesional terkenal dan promotor musik.
Dari masa-masa awal K-POP, mereka telah berkontribusi dalam penciptaan legenda seperti Psy, Boa, TVXQ, Super Junior, Girls 'Generation, Big Bang, 2NE1, EXO, BTS, dan Wanna One. Z-POP DREAM Project terus menambah profesional produksi yang terhormat ke kelompok yang sudah kuat.
Mr. Kang dan Mr. Kameshima telah mendirikan Zenith Media Group di Hong Kong dan Zenith Media Contents ( http://www.zmcie.com/ ) di Korea, menawarkan media berita K-POP ( http: //www.zenithnews .com / ), manajemen bakat, dan merchandising penciptaan dan distribusi dalam 6 tahun terakhir. Entitas ini akan menyediakan basis eksekusi bisnis yang kuat untuk Proyek IMP Z-POP.

PENJUALAN TOKEN

TOKEN TICKET: ZPOP
STANDAR TOKEN: ETHEREUM ERC-20
TANGGAL PENETAPAN PUBLIK: OKTOBER 2018
HARGA TOKEN AT WHITELIST: 1 ZPOP = USD 0,08
TOTAL SUPPLY: 4.000.000.000
SOFT CAP USD: 10.000.000
HARD CAP USD: 100.000.000

CERITA KITA

2000 - 2018
Anggota Proyek Z-POP MIMPI telah berkontribusi pada pekerjaan produksi mengikuti bintang K-POP:
Psy 
Ular boa 
Tohoshinki 
Super Junior 
Girls 'Generation 
Dentuman Besar 
2NE1 
EXO 
BTS 
Wanna One
Januari 2018
Tim Project Z-POP DREAM dibentuk.
Amankan kemitraan operasi proyek pertama dengan stasiun televisi TV milik negara milik Philippine People's Television Network Inc. dan Viva Entertainment Inc.
Mei 2018
Pembukaan Daftar Putih
Oktober 2018
Pembukaan Penawaran Token Awal

TIM PENDUKUNG

Jun Kang: Pendiri
Seorang perintis yang sangat dihormati yang memberikan kontribusi bersejarah pada industri musik K-POP. Sebagai seorang veteran SM Entertainment, ia memulai gelombang pertama ekspansi K-POP ke pasar internasional seperti China, Jepang, Thailand, Hong Kong dan memainkan peran penting dalam membangun popularitas musik K-POP yang terus berkembang di luar Korea.
Norimitsu Kameshima: Pendiri
Pengusaha yang visioner dan sangat sukses di industri hiburan, memiliki keahlian profesional serbaguna yang meliputi produksi, keuangan, dan teknologi dan dikenal atas karya pionirnya dalam menciptakan pertunjukan panggung Vocaloid di Tiongkok. Bersama dengan Mr. Kang Jun, didirikan Zenith Media Group yang menyediakan basis eksekusi untuk Proyek IMP Z-POP.
Richard Douglas: Mitra Pendiri, Pengembangan Kemitraan
Seorang veteran industri film AS dengan latar belakang keuangan yang kuat. Mantan eksekutif di Lumenas Animation Studios, memiliki banyak pengalaman dalam mengembangkan kemitraan di Tiongkok. Dia akan memainkan peran penting dalam mendirikan infrastruktur penciptaan bintang Proyek di seluruh Asia.
Jung Hun Kim: Mitra Pendiri, Keuangan
Seorang profesional transaksi finansial yang berkualitas dengan berbagai pengalaman dalam penempatan pribadi, transaksi ekuitas, dan penataan keuangan di Korea. Keahlian domainnya akan memberikan fondasi yang kuat untuk operasi keuangan Proyek.
Tetsuya Mori: Mitra Pendiri, CTO
Seorang veteran Silicon Valley dan pencipta teknologi Java yang terkenal di dunia untuk telepon seluler. Dia memiliki banyak keahlian sebagai mantan konsultan McKinsey, mantan manajer dana VC, mantan CEO Operasi Asia di raksasa game mobile Jepang DeNA, dan penasihat dewan proyek GCOX.

TIM PRODUKSI EKSEKUTIF

Yun Jae Lee: Produser Musik Eksekutif untuk Proyek IMP Z-POP
Produser musik yang sangat sukses, menyusun lagu untuk bintang-bintang global K-POP termasuk Girls 'Generation, EXO, Super Junior, dan SHINee.
Joo Sun Lee: Koreografer Eksekutif untuk Proyek MIMPI Z-POP
Sangat terkenal karena karyanya untuk hit smashing global 'Gangnam Style'. Melatih berbagai artis K-POP.
Jae Jun Park: Promotor Eksekutif untuk Proyek MIMPI Z-POP
Ahli yang diakui secara luas dalam promosi artis K-POP. Rekam jejaknya termasuk Big Bang, 2NE1, dan SES

PENASIHAT

Jonathan Serbin: Penasihat Bisnis
Mr Serbin adalah Kepala Asia untuk Grup Media Reporter Billboard-Hollywood, pemimpin global untuk bagan, berita, bisnis, dan gaya hidup dalam musik. Di Billboard, ia mengawasi pertumbuhan perusahaan di seluruh Asia.
Bo Seok Jeong: Penasihat Selebriti
Aktor dan profesor yang sangat diakui dan dihormati di Korea dengan lebih dari 30 tahun karir. Menangkan lebih dari 10 penghargaan.
Grace Lee: Penasihat Selebriti
Seorang pembawa acara televisi terkemuka / selebriti dengan popularitas dan pengikut besar di Korea dan Filipina. Memenangkan jutaan hati di seluruh dunia.
Jun Ho Jung: Penasihat Selebriti
Aktor terkenal Korea, yang mendapatkan ketenaran dalam drama "Women Like You". Muncul di banyak drama populer dan memenangkan banyak penghargaan. Dianggap sebagai salah satu aktor terbaik di negeri ini.
Imai Daisuke: Penasihat Selebriti
Salah satu produser musik J-POP yang paling sukses di Jepang. Diproduksi lagu untuk yang terbaik dari artis J-POP terbaik dan artis K-POP. Memenangkan 9 kepingan emas, 13 platinum, dan penghargaan musik terbaik.
S.Soun Kim: Penasihat Keuangan
Eksekutif Ex Citibank. Served Space Group, perusahaan desain arsitektur terkemuka Korea sebagai Presiden, dan Gold Mutual Savings Bank sebagai CEO.
Robert Kim: Penasihat Bisnis
Wakil Korea dari Asosiasi Hedge Fund USA. Memiliki banyak posisi penasehat di berbagai organisasi seperti Korea Journalist Club dan Korea Economic Daily.
Yeong Hwan Go: Penasihat Selebriti
Salah satu produser musik paling terkenal di Korea. Diproduksi lagu untuk artis nama besar seperti Mad Soul Child dan TVXQ, program TV populer seperti 'K-POP Star 1' dan film seperti 'The Man from Nowhere'.
Loo Choon Chiaw: Penasihat Hukum ICO
Bapak Loo adalah praktisi hukum terkemuka, yang berspesialisasi dalam perbankan, keuangan perusahaan, dan fintech. Kliennya yang luas, mengembangkan lebih dari 37 tahun praktek aktif, mulai dari global siapa yang dalam industri keuangan yang mapan untuk pemain profil tinggi kontemporer proyek ICO.

MITRA

Situs web:  https://z-popdream.io/
Salam: ket tumbar

Comments

Popular posts from this blog

About [2Ether]A stable ETHEREUM FORK

Review Easy Feedback Token EFT